• Tentang UGM
  • HRIS
  • Portal Akademik
  • Pusat TI
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Surel
  • Informasi Publik
  • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • EnglishEnglish
Universitas Gadjah Mada Direktorat Sumber Daya Manusia
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang SDM
    • Tentang Kami
    • Struktur Organisasi
    • Layanan
  • Dokumen
    • Peraturan
    • Dokumen
    • Materi
  • Glosarium
  • Statistik
  • Beranda
  • Kegiatan
  • Wujudkan One Stop Service, DSDM UGM Menyelenggarakan Pelatihan Pelayanan Prima

Wujudkan One Stop Service, DSDM UGM Menyelenggarakan Pelatihan Pelayanan Prima

  • Kegiatan
  • 18 Mei 2018, 15.39
  • Oleh : sdmugm

Yogyakarta – Direktorat Sumber Daya Manusia Universitas Gadjah Mada (DSDM UGM) berkomitmen meningkatkan layanan kepada para pemangku kepentingan baik internal maupun eksternal dengan menerapkan sistem pelayanan terpadu (One Stop Service). Untuk mendukung penerapan pelayanan terpadu tersebut, perlu disiapkan beberapa hal, tidak hanya sistem teknologi informasi dan fasilitas fisik, namun juga harus ditunjang dengan sumber daya manusia yang berkualitas, unggul, memahami visi dan misi organisasi, serta dapat mengimplementasikan strategi dan kiat pelayanan prima sesuai standar yang telah ditetapkan.

Salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi sumber daya manusia agar siap menjadi pelayan prima di DSDM UGM adalah dengan diselenggarakannya Pelatihan Pelayanan Prima “Pembentukan Karakter Pelayanan yang Total dan Sepenuh Hati: Menuju One Stop Service DSDM UGM” bagi seluruh tenaga kependidikan di DSDM UGM. Pelatihan ini diselenggarakan dalam dua angkatan, pada tanggal 14 dan 16 Mei 2018, bertempat di Learning and Development Center, DSDM UGM.

Pada acara pembukaan pelatihan, Sekretaris Direktur Sumber Daya Manusia UGM, Dra. Emmy Indjatmiati, M.Si. menyampaikan bahwa layanan prima dewasa ini sudah menjadi hal yang wajib disediakan oleh setiap organisasi pelayanan publik. “Kita harus meningkatkan kualitas layanan, terlebih lagi dalam menyongsong diterapkannya One Stop Service DSDM UGM. Oleh karena itu, mari kita ikuti pelatihan ini dengan baik, agar kompetensi kita bertambah dan tujuan kita untuk dapat memberikan layanan prima untuk seluruh pemangku kepentingan dapat tercapai,” ungkap Dra. Emmy Indjatmiati, M.Si. (DSDM/Erna)

Terbaru

  • Pelatihan Change Management: Mendorong Kepemimpinan Adaptif dalam Menghadapi Perubahan Organisasi
  • Pelatihan Manajemen Kinerja: Strategi Meningkatkan Efektivitas Organisasi
  • Digitalisasi Administrasi Umum untuk Peningkatan Mutu Pelayanan UGM
  • MOOC UGM Online: Pelatihan Akuntansi Pengantar untuk Peningkatan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan

Kategori

  • Beasiswa
  • Berita
  • CPNS
  • Kegiatan
  • Materi
  • Pengembangan
  • Rekrutment
  • Warta SDM
banner-siap-2018-full
Universitas Gadjah Mada

DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA
UNIVERSITAS GADJAH MADA

Gedung Pusat UGM, Lantai 1 Sayap Selatan, Bulaksumur, Yogyakarta, Indonesia 55281
dit.sdm@ugm.ac.id
+62 (274) 6491844
+62 (274) 6491911

Sistem Informasi

  • Portal Dosen & Tendik
  • Staff SIMASTER

Layanan

  • Layanan Administrasi Kepegawaian
  • Layanan Pengembangan SDM
  • Sertifikasi Dosen UGM

Peta Situs

  • Peta Situs 1 Juli 2014 – Sekarang
  • Peta Situs 13 April 2012 – 30 Juni 2014
  • Peta Situs 21 Juni 2007 – 12 April 2012

© 2018 DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA

Kebijakan PrivasiPeta SitusKontak