• Tentang UGM
  • HRIS
  • Portal Akademik
  • Pusat TI
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Surel
  • Informasi Publik
  • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • EnglishEnglish
Universitas Gadjah Mada Direktorat Sumber Daya Manusia
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang SDM
    • Tentang Kami
    • Struktur Organisasi
    • Layanan
  • Dokumen
    • Peraturan
    • Dokumen
    • Materi
  • Glosarium
  • Statistik
  • Beranda
  • Berita
  • Sosialisasi Aplikasi e-Monev Studi Lanjut dalam Rangka Fasilitasi Proses Monitoring dan Evaluasi Tugas/Izin Belajar secara Intensif

Sosialisasi Aplikasi e-Monev Studi Lanjut dalam Rangka Fasilitasi Proses Monitoring dan Evaluasi Tugas/Izin Belajar secara Intensif

  • Berita
  • 1 Februari 2021, 10.56
  • Oleh : sdmugm

Direktorat Sumber Daya Manusia (DSDM) UGM mengadakan Sosialisasi Aplikasi e-Monev Studi Lanjut baik Tugas Belajar/Izin Belajar bagi para Pejabat Eselon III dan enumerator unit kerja secara daring melalui Zoom pada hari Kamis, tanggal 28 Januari 2021. Sosialisasi tersebut salah satunya bertujuan untuk memperkenalkan aplikasi informasi terbaru yang dikembangkan oleh Direktorat Sistem dan Sumber Daya Informasi (DSSDI) bekerja sama dengan DSDM UGM dan merefresh informasi terkait peraturan studi lanjut. Aplikasi e-Monev Studi Lanjut bertujuan dapat membantu proses monitoring dan evaluasi bagi para dosen dan tenaga kependidikan yang sedang menempuh studi lanjut baik di dalam maupun luar negeri. Kegiatan sosialisasi ini dipandu oleh Kepala Subdirektorat Data dan Diklat, Erika Purnawati, S.Kom, M.Cs. Erika menyampaikan pentingnya monitoring studi lanjut guna memantau perkembangan studi sehingga studi yang dilaksanakan akan tepat waktu, lancar, dan apabila ada permasalahan dapat segera dicarikan solusi.

Sesi selanjutnya tutorial aplikasi e-Monev Studi Lanjut, dimana dijelaskan fungsi modul dan fasilitas monitoring, tutorial dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab terkait permasalahan studi lanjut. Pada saat sesi tanya jawab para peserta sangat antusias, dan diskusi berlangsung interaktif dan lancar.  Dengan terimplementasinya aplikasi e-Monev Studi Lanjut, diharapkan dapat membantu pihak terkait dalam proses pemantauan dan mengevaluasi studi lanjut para dosen dan tenaga kependidikan di unit kerja masing-masing. (SDM/Dewi)

Terbaru

  • MOOC UGM Online: Pelatihan Akuntansi Pengantar untuk Peningkatan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan
  • Mewujudkan Kesejahteraan Bekerja melalui Psychological Safety dan Job Crafting
  • Membangun Kepemimpinan Kolaboratif di Lingkungan Perguruan Tinggi
  • Pelayanan Prima Berbasis Nilai Ke-UGM-an: Profesional, Humanis, Inovatif

Kategori

  • Beasiswa
  • Berita
  • CPNS
  • Kegiatan
  • Materi
  • Pengembangan
  • Rekrutment
  • Warta SDM
banner-siap-2018-full
Universitas Gadjah Mada

DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA
UNIVERSITAS GADJAH MADA

Gedung Pusat UGM, Lantai 1 Sayap Selatan, Bulaksumur, Yogyakarta, Indonesia 55281
dit.sdm@ugm.ac.id
+62 (274) 6491844
+62 (274) 6491911

Sistem Informasi

  • Portal Dosen & Tendik
  • Staff SIMASTER

Layanan

  • Layanan Administrasi Kepegawaian
  • Layanan Pengembangan SDM
  • Sertifikasi Dosen UGM

Peta Situs

  • Peta Situs 1 Juli 2014 – Sekarang
  • Peta Situs 13 April 2012 – 30 Juni 2014
  • Peta Situs 21 Juni 2007 – 12 April 2012

© 2018 DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA

Kebijakan PrivasiPeta SitusKontak