Berikut kami sampaikan Pengumuman Hasil Seleksi Pegawai Kontrak RS UGM:
Yogyakarta – Setelah beberapa waktu yang lalu menyelenggarakan pembekalan persiapan pensiun bagi Tenaga Kependidikan, kali ini Direktorat SDM menyelenggarakan pembekalan jelang pensiun bagi Dosen. Kegiatan diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 26 – 27 April 2017. Acara dirancang dalam bentuk ceramah dan diskusi di Hotel Eastparc Yogyakarta disertai dengan praktik lapangan yang diselenggarakan di Pusat Inovasi Agro Teknologi (PIAT) UGM.
Hari ke-1: Rabu, 26 April 2017 UNDUH
Berikut kami sampaikan Hasil Seleksi Calon Pejabat Struktural Eselon IV Universitas Gadjah Mada Tahun 2017:
Berikut kami sampaikan Pembekalan Diktendik Berprestasi UGM Tahun 2017, silakan unduh:
Materi Pemberkasan Dosen Tetap UGM Tahun 2017:
Pengarahan Pemberkasan Check List Form Form DRH Surat Pernyataan tidak pernah Dihukum Surat Pernyataan Melanjutkan Studi S3Surat Pernyataan tidak Terikat Kerja
Berikut kami sampaikan Pengumuman Ujian Wawancara Calon Pegawai Kontrak Rumah Sakit Universitas Gadjah Mada:
Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Akhir Rekrutmen Dosen Tetap, dimohon hadir pada:
Hari, tanggal | : | Rabu, 3 Mei 2017 |
Pukul | : | 09.00 WIB |
Tempat | : | Ruang Seminar, Lt. II, Gedung Perpustakaan UGM |
Acara | : | Penjelasan pemberkasan Calon Dosen Tetap Non PNS UGM |
Universitas Gadjah Mada membuka kesempatan untuk menjadi tenaga kependidikan tetap laboran di Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada. Berikut formasi dan persyaratan yang dibuka:
Posisi : Laboran (3 orang)
Kualifikasi
- Usia 18 s.d. 30 tahun;
- Pendidikan:
- D3 Analis Kimia : 1 orang (pria)
- D3 Farmasi : 1 orang (pria/wanita)
- S1 Farmasi : 1 orang (wanita)
Tahapan seleksi
- Seleksi Administrasi
- Seleksi Kemampuan Bidang
- Seleksi Kemampuan Dasar (Asesmen Psikologi)
- Wawancara
Tata cara pendaftaran
- Pendaftaran dilakukan secara online melalui sistem informasi di laman https://rekrutmen.sdm.ugm.ac.id/
- Ikuti langkah serta petunjuk pendaftaran;
- Berkas pendukung diupload melalui sistem:
- Scan KTP;
- Surat lamaran;
- Daftar Riwayat Hidup (Curiculum Vitae/CV);
- Scan ijazah dan transkrip nilai;
- Upload Pasfoto berwarna terakhir;
- Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah minimal Tipe C;
- Surat keterangan tidak buta warna dari dokter;
- Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK);
- Surat pernyataan di atas materai bahwa tidak pernah melakukan tindak pidana yang diancam dengan hukuman penjara;
- Surat pernyataan di atas materai bahwa bersedia mematuhi aturan proses rekrutmen yang berlaku di UGM.
Catatan:
Peserta yang dinyatakan lolos tahapan seleksi sampai akhir, masih harus melalui tahapan pemberkasan. Berkas administrasi yang harus dikumpulkan akan diinformasikan kemudian.
Universitas Gadjah Mada membuka kesempatan untuk menjadi tenaga kontrak untuk menyelesaikan pembuatan sistem informasi di Universitas Gadjah Mada. Berikut formasi dan persyaratan yang dibuka:
Posisi : Web Developer
Deskripsi Pekerjaan
- Merancang dan mengembangkan aplikasi berbasis web menggunakan PHP, Javascript, HTML, JQuery, CSS, dan teknologi web lainnya
- Bekerjasama dengan Designer, System Analyst, dan Project Manager untuk membangun aplikasi berbasis web sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan
- Berkoordinasi dengan manajemen, pimpinan, dan anggota tim lainnya dalam kegiatan perencanaan pengembangan sistem, memperkirakan, dan melaporkan perkembangan kegiatan pengembangan
- Durasi Kontrak: 6 bulan
Kualifikasi
- Usia maksimal 30 tahun
- Lulusan D3 atau S1 dari Jurusan/Bidang Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Rekayasa Perangkat Lunak, atau Teknologi Informasi dengan IPK minimal 3.00
- Menguasai bahasa pemrograman PHP, HTML, CSS, Javascript, akses ke database, serta teknologi web lainnya.
- Lebih diutamakan menguasai framework PHP seperti CodeIgniter atau Laravel
- Lebih diutamakan familiar dengan Git
Tahapan seleksi
- Seleksi Administrasi
- Seleksi Kemampuan Bidang
- Wawancara
Tata cara pendaftaran
- Pendaftaran dilakukan secara online melalui sistem informasi di laman https://rekrutmen.sdm.ugm.ac.id/
- Ikuti langkah serta petunjuk pendaftaran;
- Berkas pendukung diupload melalui sistem:
- Scan KTP;
- Surat lamaran;
- Daftar Riwayat Hidup (Curiculum Vitae/CV) yang mencantumkan tautan ke akun media sosial yang dimiliki;
- Scan ijazah dan transkrip nilai;
- Upload Pasfoto berwarna terakhir;
- Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah minimal Tipe C;
- Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK);
- Surat pernyataan di atas materai bahwa tidak pernah melakukan tindak pidana yang diancam dengan hukuman penjara;
- Surat pernyataan di atas materai bahwa bersedia mematuhi aturan proses rekrutmen yang berlaku di UGM.
Catatan:
Peserta yang dinyatakan lolos tahapan seleksi sampai akhir, masih harus melalui tahapan pemberkasan. Berkas administrasi yang harus dikumpulkan akan diinformasikan kemudian.