• Tentang UGM
  • HRIS
  • Portal Akademik
  • Pusat TI
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Surel
  • Informasi Publik
  • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • EnglishEnglish
Universitas Gadjah Mada Direktorat Sumber Daya Manusia
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang SDM
    • Tentang Kami
    • Struktur Organisasi
    • Layanan
  • Dokumen
    • Peraturan
    • Dokumen
    • Materi
  • Glosarium
  • Statistik
logo ugm

Materi Sosialisasi Penilaian Angka Kredit 2016

Materi Selasa, 6 Desember 2016

Berikut kami sampaikan Materi Sosialisasi Penilaian Angka Kredit 2016, silakan unduh.

logo ugm

Pelatihan Penulisan Buku bagi Dosen

Pengembangan Jumat, 2 Desember 2016

Yogyakarta –  Selang sehari setelah Pelatihan Manajemen Waktu dihelat, pada Rabu 30 November 2016 bertempat di Balai Senat Universitas Gadjah Mada dilaksanakan  Pelatihan Penulisan Buku bagi Dosen Tetap Non-PNS UGM. lihat selengkapnya

logo ugm

Pelatihan Manajemen Waktu bagi Dosen

Pengembangan Jumat, 2 Desember 2016

Yogyakarta – Setelah Pelatihan Public Speaking dan Teknik Penyusunan Presentasi yang dilaksanakan pada pekan sebelumnya, serial kegiatan pengembangan kapasitas dan kompetensi Dosen, khususnya Dosen baru, kembali digelar. Pada Selasa, 29 November 2016 bertempat di Balai Senat Universitas Gadjah Mada diselenggarakan  Pelatihan Manajemen Waktu. lihat selengkapnya

Diklat Public Speaking Dosen Muda

KegiatanPengembangan Jumat, 2 Desember 2016

Yogyakarta – Banyak faktor yang dapat mempengaruhi efektivitas pembelajaran dalam kelas, salah satunya kemampuan dan keterampilan dosen dalam menyampaikan materi dan mengemukakan ide secara verbal. Keterampilan berbicara di depan publik merupakan kemampuan dasar yang idealnya dimiliki seorang dosen. lihat selengkapnya

logo ugm

Materi Koordinasi Kepegawaian: Review Data HRIS

Materi Senin, 28 November 2016

Berikut kami sampaikan Materi Koordinasi Kepegawaian (Review Data HRIS) yang telah dilaksanakan pada hari Rabu, 23 November 2016. Silakan unduh.

logo ugm

Modul Seminar Teknik Menulis Buku dan Manajemen Waktu

Materi Senin, 28 November 2016

Berikut kami sampaikan Modul Seminar Teknik Menulis Buku dan Manajemen Waktu, silakan unduh.

logo ugm

Rekrutmen Tenaga Paruh Waktu di Laboratorium Penelitian dan Pengujian Terpadu Universitas Gadjah Mada

Berita Senin, 21 November 2016

Universitas Gadjah Mada membuka kesempatan kepada Mahasiswa UGM untuk menjadi Tenaga Paruh Waktu di bagian Pengujian dan Penelitian Laboratorium Penelitian dan Pengujian Terpadu UGM, dengan persyaratan sebagai berikut: lihat selengkapnya

logo ugm

Materi Diklat Public Speaking dan Teknik Presentasi bagi Dosen Tetap Non PNS di lingkungan Universitas Gadjah Mada

Materi Senin, 21 November 2016

Berikut kami sampaikan Materi Diklat Public Speaking dan Teknik Presentasi bagi Dosen Tetap Non PNS di lingkungan Universitas Gadjah Mada, silakan unduh. (Terakhir diperbarui 24 November 2016)

Lima Pandawa UGM Raih Juara Diktendik Berprestasi Nasional 2016

Berita Senin, 21 November 2016

Bandung – Melalui kompetisi yang ketat, akhirnya lima Pandawa Universitas Gadjah Mada berhasil meraih juara dalam Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Sumber Daya Iptek dan Pendidikan Tinggi, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang digelar pada 26-29 Oktober 2016 lalu di Hotel Grand Asrilia, Bandung. lihat selengkapnya

logo ugm

Rekrutmen Tenaga Kontrak UGM Residence

Berita Kamis, 17 November 2016

UGM Residences Universitas Gadjah Mada membuka lowongan 30 (tiga puluh) orang tenaga kontrak dengan kualifikasi sebagai berikut

No Jabatan Persyaratan Jumlah Formasi
1 Supervisor Events Wisdom Park
  1. Pendidikan min. S1
  2. Kemampuan berbahasa Inggris yang baik
  3. Komunikatif
  4. Ramah, teliti dan bertanggung jawab
  5. Mampu bekerja dengan jadwal kegiatan yang padat
1
2 Pengadministrasi Umum (Operasional Kantor)
  1. Pendidikan min. D3
  2. Mampu mengoperasikan komputer MS Office
  3. Kemampuan berbahasa Inggris
  4. Komunikatif, ramah, teliti dan bertanggung jawab
8
3 Pengadministrasi Keuangan/

Purchasing/ULU

  1. Pendidikan min. D3
  2. Mampu mengoperasikan komputer MS Office
  3. Memiliki kemampuan administrasi barang dan keuangan
  4. Teliti dan jujur
  5. Bertanggung jawab
3
4 Teknisi Listrik (Maintenance)
  1. Pendidikan min. SMA/K
  2. Menguasai pengetahuan dan praktik kelistrikan
  3. Menguasai keterampilan teknisi
  4. Teliti, memiliki inisiatif dan kreatif
  5. Bisa bekerja dalam tim
2
5 Pramu Wisma (Housekeeping)
  1. Pendidikan min. SMA/K
  2. Terampil dalam menggunakan alat-alat kebersihan
  3. Mengerti jenis chemical
  4. Memiliki inisiatif dalam hal kebersihan
  5. Tertib administrasi/inventarsasi alat kebersihan
  6. Bisa bekerja dalam tim
  7. Mampu menjamin kebersihan lingkungan asrama
3
6 Pramu Taman (Gardener)
  1. Pendidikan min. SMA/K
  2. Menguasai seni pertamanan
  3. Kreatif
  4. Terampil menggunakan alat-alat pertamanan
  5. Mampu menjamin kerapian dan keindahan taman
8
7 Petugas persuratan (caraka)
  1. Pendidikan min. SMA/K
  2. Memiliki SIM C*
  3. Ramah, Teliti dan Bertanggungjawab
  4. Disiplin
1
8 Petugas Keamanan (Security)
  1. Pendidikan min. SMA/K
  2. Memilki jiwa kepemimpinan
  3. Tegas dan Sopan
  4. Ramah, berwibawa dan loyal Pengetahuan keselamatan dasar (pemadam kebakaran, lalu lintas)
  5. Mampu berbahasa Inggris (minimal pasif)
  6. Memiliki sertifikat pendidikan satpam*
  7. Diutamakan memiliki pengalaman sebagai petugas keamanan.
4

Persyaratan Umum  Pelamar :

  1. Warga Negara Republik Indonesia.
  2. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan.
  3. Berkelakuan baik
  4. Sehat jasmani rohani
  5. Bersedia mematuhi semua peraturan yang berlaku di UGM Residences.

Surat lamaran ditujukan kepada:
General Manager UGM Residence lihat selengkapnya

1…111112113114115…152

Terbaru

  • Pelatihan Change Management: Mendorong Kepemimpinan Adaptif dalam Menghadapi Perubahan Organisasi
  • Pelatihan Manajemen Kinerja: Strategi Meningkatkan Efektivitas Organisasi
  • Digitalisasi Administrasi Umum untuk Peningkatan Mutu Pelayanan UGM
  • MOOC UGM Online: Pelatihan Akuntansi Pengantar untuk Peningkatan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan

Kategori

  • Beasiswa
  • Berita
  • CPNS
  • Kegiatan
  • Materi
  • Pengembangan
  • Rekrutment
  • Warta SDM
banner-siap-2018-full
Universitas Gadjah Mada

DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA
UNIVERSITAS GADJAH MADA

Gedung Pusat UGM, Lantai 1 Sayap Selatan, Bulaksumur, Yogyakarta, Indonesia 55281
dit.sdm@ugm.ac.id
+62 (274) 6491844
+62 (274) 6491911

Sistem Informasi

  • Portal Dosen & Tendik
  • Staff SIMASTER

Layanan

  • Layanan Administrasi Kepegawaian
  • Layanan Pengembangan SDM
  • Sertifikasi Dosen UGM

Peta Situs

  • Peta Situs 1 Juli 2014 – Sekarang
  • Peta Situs 13 April 2012 – 30 Juni 2014
  • Peta Situs 21 Juni 2007 – 12 April 2012

© 2018 DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA

Kebijakan PrivasiPeta SitusKontak