• Tentang UGM
  • HRIS
  • Portal Akademik
  • Pusat TI
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Surel
  • Informasi Publik
  • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • EnglishEnglish
Universitas Gadjah Mada Direktorat Sumber Daya Manusia
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang SDM
    • Tentang Kami
    • Struktur Organisasi
    • Layanan
  • Dokumen
    • Peraturan
    • Dokumen
    • Materi
  • Glosarium
  • Statistik
logo ugm

Modul Seminar Teknik Menulis Buku dan Manajemen Waktu

Materi Senin, 28 November 2016

Berikut kami sampaikan Modul Seminar Teknik Menulis Buku dan Manajemen Waktu, silakan unduh.

logo ugm

Rekrutmen Tenaga Paruh Waktu di Laboratorium Penelitian dan Pengujian Terpadu Universitas Gadjah Mada

Berita Senin, 21 November 2016

Universitas Gadjah Mada membuka kesempatan kepada Mahasiswa UGM untuk menjadi Tenaga Paruh Waktu di bagian Pengujian dan Penelitian Laboratorium Penelitian dan Pengujian Terpadu UGM, dengan persyaratan sebagai berikut: lihat selengkapnya

logo ugm

Materi Diklat Public Speaking dan Teknik Presentasi bagi Dosen Tetap Non PNS di lingkungan Universitas Gadjah Mada

Materi Senin, 21 November 2016

Berikut kami sampaikan Materi Diklat Public Speaking dan Teknik Presentasi bagi Dosen Tetap Non PNS di lingkungan Universitas Gadjah Mada, silakan unduh. (Terakhir diperbarui 24 November 2016)

Lima Pandawa UGM Raih Juara Diktendik Berprestasi Nasional 2016

Berita Senin, 21 November 2016

Bandung – Melalui kompetisi yang ketat, akhirnya lima Pandawa Universitas Gadjah Mada berhasil meraih juara dalam Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Sumber Daya Iptek dan Pendidikan Tinggi, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang digelar pada 26-29 Oktober 2016 lalu di Hotel Grand Asrilia, Bandung. lihat selengkapnya

logo ugm

Rekrutmen Tenaga Kontrak UGM Residence

Berita Kamis, 17 November 2016

UGM Residences Universitas Gadjah Mada membuka lowongan 30 (tiga puluh) orang tenaga kontrak dengan kualifikasi sebagai berikut

No Jabatan Persyaratan Jumlah Formasi
1 Supervisor Events Wisdom Park
  1. Pendidikan min. S1
  2. Kemampuan berbahasa Inggris yang baik
  3. Komunikatif
  4. Ramah, teliti dan bertanggung jawab
  5. Mampu bekerja dengan jadwal kegiatan yang padat
1
2 Pengadministrasi Umum (Operasional Kantor)
  1. Pendidikan min. D3
  2. Mampu mengoperasikan komputer MS Office
  3. Kemampuan berbahasa Inggris
  4. Komunikatif, ramah, teliti dan bertanggung jawab
8
3 Pengadministrasi Keuangan/

Purchasing/ULU

  1. Pendidikan min. D3
  2. Mampu mengoperasikan komputer MS Office
  3. Memiliki kemampuan administrasi barang dan keuangan
  4. Teliti dan jujur
  5. Bertanggung jawab
3
4 Teknisi Listrik (Maintenance)
  1. Pendidikan min. SMA/K
  2. Menguasai pengetahuan dan praktik kelistrikan
  3. Menguasai keterampilan teknisi
  4. Teliti, memiliki inisiatif dan kreatif
  5. Bisa bekerja dalam tim
2
5 Pramu Wisma (Housekeeping)
  1. Pendidikan min. SMA/K
  2. Terampil dalam menggunakan alat-alat kebersihan
  3. Mengerti jenis chemical
  4. Memiliki inisiatif dalam hal kebersihan
  5. Tertib administrasi/inventarsasi alat kebersihan
  6. Bisa bekerja dalam tim
  7. Mampu menjamin kebersihan lingkungan asrama
3
6 Pramu Taman (Gardener)
  1. Pendidikan min. SMA/K
  2. Menguasai seni pertamanan
  3. Kreatif
  4. Terampil menggunakan alat-alat pertamanan
  5. Mampu menjamin kerapian dan keindahan taman
8
7 Petugas persuratan (caraka)
  1. Pendidikan min. SMA/K
  2. Memiliki SIM C*
  3. Ramah, Teliti dan Bertanggungjawab
  4. Disiplin
1
8 Petugas Keamanan (Security)
  1. Pendidikan min. SMA/K
  2. Memilki jiwa kepemimpinan
  3. Tegas dan Sopan
  4. Ramah, berwibawa dan loyal Pengetahuan keselamatan dasar (pemadam kebakaran, lalu lintas)
  5. Mampu berbahasa Inggris (minimal pasif)
  6. Memiliki sertifikat pendidikan satpam*
  7. Diutamakan memiliki pengalaman sebagai petugas keamanan.
4

Persyaratan Umum  Pelamar :

  1. Warga Negara Republik Indonesia.
  2. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan.
  3. Berkelakuan baik
  4. Sehat jasmani rohani
  5. Bersedia mematuhi semua peraturan yang berlaku di UGM Residences.

Surat lamaran ditujukan kepada:
General Manager UGM Residence lihat selengkapnya

logo ugm

Tes Potensi Akademik BAPPENAS Periode 3 Desember 2016

Berita Kamis, 17 November 2016

Sekolah Pascasarjana UGM bekerjasama dengan UUO PT BAPPENAS akan menyelenggarakan Tes Potensi Akademik (TPA) yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 3 Desember 2016. Pendaftaran dilakukan secara online mulai tanggal 1 s.d 23 November 2016 melalui formulir pendaftaran berikut. lihat selengkapnya

Dekan Ikuti UGM Academic Leaders Management Programme 2016

KegiatanPengembangan Jumat, 11 November 2016

Yogyakarta – Organisasi UGM memiliki tantangan pada kompleksitasnya yang tinggi. Fakultas dan sekolah memiliki keunikan masing-masing.  Namun demikian, integrasi organisasional harus selalu ditingkatkan. Integrasi antara kantor pusat, fakultas, departemen, prodi, laboratorium, serta pusat studi harus diperkuat. lihat selengkapnya

logo ugm

Pengumuman Lolos Seleksi Akhir Rekrutmen Tenaga Kependidikan Non PNS (Teknisi) Fakultas MIPA Universitas Gadjah Mada

Berita Senin, 7 November 2016

Berikut kami sampaikan peserta yang lolos seleksi Akhir Rekrutmen Tenaga Kependidikan Non PNS (Teknisi) Fakultas MIPA Universitas Gadjah Mada:

No Nama Fomasi
1 Puthut Dwi Jatmiko TLF
2 Eka Dwi Lestari TLF
3 Wangsa TLK
4 Alvin Yovi Dwi Putra TL

Kepada peserta yang dinyatakan lolos tersebut, diminta melengkapi persyaratan berupa: lihat selengkapnya

Pembekalan Administrasi Kepegawaian untuk Mendukung Pengembangan Karier Dosen

KegiatanPengembangan Kamis, 3 November 2016

Yogyakarta – Sebagai rangkaian dari kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan bagi Dosen Tetap Non PNS yang diselenggarakan awal Oktober 2016 yang lalu, Direktorat Sumber Daya Manusia Universitas Gadjah Mada menyelenggarakan pembekalan administrasi kepegawaian lihat selengkapnya

Pelantikan 9 Pejabat Struktural Baru di Lingkungan Universitas Gadjah Mada

Kegiatan Kamis, 3 November 2016

Yogyakarta – Dalam rangka mendukung kinerja organisasi, pada Hari Rabu, 2 November 2016 bertempat di Balai Senat Universitas Gadjah Mada, Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset UGM, Prof. Dr. Ir. Budi Santoso Wignyosukarto, Dip.HE., melantik sembilan pejabat struktural baru di lingkungan Universitas Gadjah Mada. Pelantikan disaksikan sejumlah pimpinan universitas dan unit kerja. lihat selengkapnya

1…111112113114115…152

Terbaru

  • Membangun Kepemimpinan Kolaboratif di Lingkungan Perguruan Tinggi
  • Pelayanan Prima Berbasis Nilai Ke-UGM-an: Profesional, Humanis, Inovatif
  • MOOC UGM Online: Pelatihan Psychological First Aid untuk Meningkatkan Kepedulian terhadap Kesehatan Mental
  • Materi Webinar Tahun 2025

Kategori

  • Beasiswa
  • Berita
  • CPNS
  • Kegiatan
  • Materi
  • Pengembangan
  • Rekrutment
  • Warta SDM
banner-siap-2018-full
Universitas Gadjah Mada

DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA
UNIVERSITAS GADJAH MADA

Gedung Pusat UGM, Lantai 1 Sayap Selatan, Bulaksumur, Yogyakarta, Indonesia 55281
dit.sdm@ugm.ac.id
+62 (274) 6491844
+62 (274) 6491911

Sistem Informasi

  • Portal Dosen & Tendik
  • Staff SIMASTER

Layanan

  • Layanan Administrasi Kepegawaian
  • Layanan Pengembangan SDM
  • Sertifikasi Dosen UGM

Peta Situs

  • Peta Situs 1 Juli 2014 – Sekarang
  • Peta Situs 13 April 2012 – 30 Juni 2014
  • Peta Situs 21 Juni 2007 – 12 April 2012

© 2018 DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA

Kebijakan PrivasiPeta SitusKontak