• Tentang UGM
  • HRIS
  • Portal Akademik
  • Pusat TI
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Surel
  • Informasi Publik
  • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • EnglishEnglish
Universitas Gadjah Mada Direktorat Sumber Daya Manusia
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang SDM
    • Tentang Kami
    • Struktur Organisasi
    • Layanan
  • Dokumen
    • Peraturan
    • Dokumen
    • Materi
  • Glosarium
  • Statistik
logo ugm

Rekrutmen Tenaga Kependidikan Rumah Sakit Universitas Gadjah Mada

Berita Senin, 30 November 2015

Rumah Sakit Universitas Gadjah Mada membuka kesempatan untuk mengikuti seleksi penerimaan Tenaga Kependidikan Rumah Sakit UGM, untuk formasi:

No Formasi Kualifikasi Jumlah
1.

 

Pengadministrasi Umum

(Bidang Pelayanan Medik)

 

  • D3 Manajemen Administrasi Rumah Sakit
  • Mampu melakukan analisis data;
  • Pengalaman di rumah sakit/klinik kesehatan minimal 1 th
  • Menguasai program Ms.Office
  • Berbahasa Inggris (aktif dan pasif)
4
2

 

Pengadministrasi Keuangan (Bidang Verifikator Asuransi)

 

  • D3 tenaga kesehatan;
  • Pengalaman sebagai verifikator bidang kesehatan minimal  1 tahun;
  • Menguasai program Ms.Office
1
3

 

Pengadministrasi Keuangan

 

  • D3 Ekonomi
  • Menguasai program Ms.Office (diutamakan menguasai Ms.Excel);
  • Mampu menyusun strategic planning
1
4

 

Pengadministrasi Pelayanan Pasien Rumah Sakit

 

  • D3 Manajemen Administrasi Rumah Sakit/ D3 Kesehatan Masyarakat;
  • Menguasai program Ms.Office (diutamakan menguasai Ms.Excel);
  • Mampu menyusun strategic planning
1
5

 

Pemroses Administrasi Kerjasama dan Kemitraan

 

  • S1 Hukum (Legal Drafting & Perbantuan hukum);
  • Pengalaman minimal 1 th;
  • Aktif berbahasa inggris (bahasa asing lainnya);
  • Menguasai Program Ms.Office;
  •  Good looking
1
6

 

Pengadministrasi Humas

 

  • D3 Manajemen Administrasi Rumah Sakit/ D3 Kesehatan Masyarakat;
  • Berbahasa inggris (aktif dan pasif)
  • Menguasai Program Ms.Office
  • Mampu menguasai program design
  • Good looking;
  • Umur: maksimal 25 th
1
7

 

Pengadministrasi Humas (Customer Service)

 

 

  • D3 Komunikasi/D3 Sekretaris
  • Berbahasa inggris (aktif dan pasif)
  • Menguasai Program Ms.Office
  • Good looking
  • Umur: maksimal 25 th
1
8

 

Pengadministrasi Pengadaan Barang dan Jasa
  • D3 Akuntansi/D3 Teknik Sipil/D3 Arsitektur
  • Menguasai program Ms.Office (diutamakan menguasai Ms.Excel)
4
9

 

Sekretaris Pimpinan

 

  • D3 Komunikasi/D3 Sekretaris,
  • Mampu berbahasa Inggris (aktif dan pasif),
  • menguasai Program Ms.Office,
  • berpengalaman minimal 1 th,
  • menguasai administrasi tata naskah dinas,
  • Good looking,
  • umur maksimal 25 th
2
10

 

Pengadministrasi Umum (Bidang Farmasi)
  • D3  Manajemen,
  • Menguasai Program Ms.Office,
  • pengalaman kerja administrasi minimal 1 th
1
11

 

Petugas Elektromedis

 

  • D3 Elektromedis,
  • menguasai spesifikasi alat medis,
  • menguasai Program Ms.Office,
1
12

 

Pengadministrasi Program Jaminan Mutu (Bidang Akreditasi)

 

  • D3 Manajemen Administrasi Rumah Sakit
  • Mampu melakukan analisis data
  • Pengalaman di rumah sakit/klinik kesehatan minimal 1 th;
  • Menguasai program Ms.Office
1

Adapun syarat pelamar adalah sebagai berikut:

  1. Surat lamaran ditulis tangan, dimasukkan dalam amplop coklat dengan menyebutkan formasi yang dilamar pada Sudut Kiri Atas;
  2. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  3. Fotokopi Ijazah & Transkrip dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi minimal B
  4. Fotokopi KTP
  5. Surat Keterangan Pengalaman Kerja dari Instansi Tempat Bekerja
  6. SKCK dari Kepolisian
  7. Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 cm sebanyak 3 lembar.

Surat lamaran ditujukan kepada: lihat selengkapnya

logo ugm

Pengumuman Lolos Seleksi Rekrutmen Pegawai Pusat Inovasi Agro-Teknologi (PIAT) dan Humas

Berita Jumat, 27 November 2015

Berikut kami sampaikan peserta yang dinyatakan lulus seleksi dan diterima menjadi pegawai Universitas Gadjah Mada.

  1. Pusat Inovasi Agro-Teknologi (PIAT), yaitu:
NO NAMA FORMASI
1. Wawan Sarwanto Pemroses Administrasi Kerjasama
2. Pipit Noviyani, S.Si. Analis Perencanaan
3. Septi Handayani Analis Perencanaan

Bagi peserta diatas, diharapkan segera melapor ke Kantor PIAT UGM (Tanjungtirto, Kalitirto, Berbah, Sleman) lihat selengkapnya

logo ugm

Materi Workshop Arsiparis Tahun 2015

Materi Kamis, 19 November 2015

Berikut kami sampaikan Materi Workshop Arsiparis Tahun 2015, password akan diberitahukan ketika acara berlangsung. Silakan unduh.

Workshop Peningkatan Sinergi Antar Unit Kerja

Kegiatan Rabu, 18 November 2015

Yogyakarta – Pendidikan Tinggi menghadapi tantangan yang semakin berat dari waktu ke waktu terutama dalam hal kompetisi di tingkat nasional maupun global, baik dalam kualitas SDM, kualitas riset, kualitas lulusan, atau pun dalam mutu pengelolaan anggaran dan sarana/prasarana. Diperlukan langkah strategis yang tepat untuk menghadapi tantangan tersebut, dan juga mewujudkan visi dengan meningkatkan kompetensi SDM, lulusan dan kelembagaan. Sinergi dan harmonisasi diperlukan untuk memperkuat kapasitas institusi dalam memenangkan kompetisi di tingkat nasional maupun global. Oleh karena itu, sebagai antisipasi dalam menjawab tantangan institusi ke depan diselenggarakan workshop peningkatan sinergi antar unit kerja di lingkungan Universitas Gadjah Mada pada tanggal 13-14 November 2015 di Puri Asri Magelang. Workshop diikuti oleh pimpinan universitas, pimpinan fakultas/sekolah, pimpinan unit kerja, serta Kepala Kantor Administrasi Fakultas/Sekolah. lihat selengkapnya

Penawaran Beasiswa DAAD

Beasiswa Rabu, 11 November 2015


Berita terkait:

  • Informasi Beasiswa Penelitian Biodiversity & Health DAAD 2016
  • Informasi Beasiswa Postdoc dan Doktor DAAD 2015-2016
  • Lampiran Beasiswa DAAD (laman Dikti)
logo ugm

Pengumuman Lolos Seleksi Wawancara Rekrutmen Pegawai Pusat Inovasi Agro-Teknologi (PIAT) dan Humas

Berita Senin, 9 November 2015

Bersama ini kami sampaikan nama-nama calon tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Gadjah Mada yang dinyatakan lolos seleksi wawancara rekrutmen pegawai Pusat Inovasi Agro-Teknologi (PIAT) dan Humas Universitas Gadjah Mada: lihat selengkapnya

logo ugm

Professional Fellowship Opportunity in the United States

Berita Jumat, 6 November 2015

Berikut kami sampaikan informasi terkait Professional Fellowship Opportunity in the United States:

Silakan unduh.

logo ugm

Penerimaan Calon Pegawai Non PNS di Lingkungan Fakultas Biologi Universitas Gadjah Mada Tahun 2015

Berita Jumat, 6 November 2015

Berikut kami sampaikan informasi Penerimaan Calon Pegawai Non PNS di Lingkungan Fakultas Biologi Universitas Gadjah Mada Tahun 2015.

Silakan unduh.

Tawaran Program Peningkatan Kemampuan Bahasa Inggris bagi Dosen dan Tendik Tahun 2015

Berita Jumat, 6 November 2015

Berikut kami sampaikan informasi Program Peningkatan Kemampuan Bahasa Inggris bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan Tahun 2015 dari Direktorat Jenderal Sumber Daya Iptek dan Dikti, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. lihat selengkapnya

logo ugm

Materi Sosialisasi e-PUPNS 2015

Materi Kamis, 5 November 2015

Berikut kami sampaikan materi sosialisasi e-PUPNS, silakan unduh.

1…129130131132133…152

Terbaru

  • Membangun Kepemimpinan Kolaboratif di Lingkungan Perguruan Tinggi
  • Pelayanan Prima Berbasis Nilai Ke-UGM-an: Profesional, Humanis, Inovatif
  • MOOC UGM Online: Pelatihan Psychological First Aid untuk Meningkatkan Kepedulian terhadap Kesehatan Mental
  • Materi Webinar Tahun 2025

Kategori

  • Beasiswa
  • Berita
  • CPNS
  • Kegiatan
  • Materi
  • Pengembangan
  • Rekrutment
  • Warta SDM
banner-siap-2018-full
Universitas Gadjah Mada

DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA
UNIVERSITAS GADJAH MADA

Gedung Pusat UGM, Lantai 1 Sayap Selatan, Bulaksumur, Yogyakarta, Indonesia 55281
dit.sdm@ugm.ac.id
+62 (274) 6491844
+62 (274) 6491911

Sistem Informasi

  • Portal Dosen & Tendik
  • Staff SIMASTER

Layanan

  • Layanan Administrasi Kepegawaian
  • Layanan Pengembangan SDM
  • Sertifikasi Dosen UGM

Peta Situs

  • Peta Situs 1 Juli 2014 – Sekarang
  • Peta Situs 13 April 2012 – 30 Juni 2014
  • Peta Situs 21 Juni 2007 – 12 April 2012

© 2018 DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA

Kebijakan PrivasiPeta SitusKontak