Berikut kami sampaikan materi Pelatihan Disiplin Kerja dan Pembudayaan K3. Silakan unduh.
Berikut kami sampaikan Materi Pembekalan Dosen Muda Universitas Gadjah Mada, silakan unduh.
Universitas Gadjah Mada membuka kesempatan untuk berkarier di bidang:
Reporter (2 orang)
Tugas:
- Melakukan peliputan berbagai kegiatan dan capaian UGM;
- Melakukan wawancara dengan narasumber;
- Membuat press release;
- Menyusun materi sosialisasi kebijakan pimpinan universitas untuk keperluan komunikasi internal;
- Mempersiapkan dan menyusun materi pemberitaan untuk majalah Kabar UGM.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimum Diploma 3
- Usia maksimal 40 tahun
- Memahami Bahasa Inggris
- Memiliki kemampuan dan pengalaman di bidang jurnalistik (ditunjukkan dengan bukti tulisan yang pernah dibuat)
- Menguasai dasar-dasar fotografi
Penerjemah (Paruh Waktu 1 orang)
Tugas:
- Menerjemahkan berita-berita di laman ugm.ac.id;
- Membantu menerjemahkan laman yang ada di lingkungan kantor pusat UGM.
Kualifikasi:
- Mahasiswa UGM
- Memiliki skor TOEFL minimal 550
- Dapat bekerja minimal 4 (empat) jam per hari
- Bersedia dikontrak selama 6 (enam) bulan
Pengolah data dan statistik laman UGM (Paruh Waktu 1 orang)
Berikut kami sampaikan daftar peserta yang dinyatakan lolos ujian teknis pada Rekrutmen Pegawai Bidang Teknologi Informasi Universitas Gadjah Mada.
Jadwal Ujian Wawancara sudah tertera dan dapat dilihat pada file berikut.
Berikut kami sampaikan file Pengumuman Lolos Administrasi Rekrutmen Pegawai Pusat Inovasi Agro-Teknologi (PIAT) Universitas Gadjah Mada kepada pelamar yang sudah memasukkan berkas lamaran Rekrutmen Tenaga Pemroses Administrasi Kerjasama dan Analis Perencanaan Pusat Inovasi Agro-Teknologi (PIAT) Universitas Gadjah Mada, kami mohon maaf terkait adanya Penundaan Pengumuman Rekrutmen Pegawai Pusat Inovasi Agro-Teknologi (PIAT) Universitas Gadjah Mada.
Diumumkan kepada pelamar yang sudah memasukkan berkas lamaran Rekrutmen Tenaga Pemroses Administrasi Kerjasama dan Analis Perencanaan Pusat Inovasi Agro-Teknologi (PIAT) Universitas Gadjah Mada, bahwa pengumuman lolos administrasi akan diumumkan pada Kamis, 15 Oktober 2015.
Yogyakarta – Universitas Gadjah Mada sebagai perguruan tinggi yang mempunyai visi menjadi universitas kelas dunia harus mewujud dalam bentuk organisasi yang handal. Salah satu indikator dari organisasi handal adalah sinergi organisasi. Meningkatkan sinergi antar unit kerja di lingkungan Universitas Gadjah Mada bukanlah hal yang mudah. Kendala dalam komunikasi, prasangka, tumpang tindih tupoksi hingga gesekan antar unit dalam organisasi adalah hambatan yang tanpa disadari juga mengganggu kinerja organisasi. Dalam praktiknya, masih sering dijumpai adanya gesekan antar unit organisasi yang seringkali menimbulkan gejolak yang lebih besar. Jika energi dalam organisasi habis untuk menyelesaikan kendala internal di dalam organisasi, semakin berkurang energi untuk membangun dan mencapai tujuan organisasi. Belum lagi dengan tantangan dari luar organisasi. Oleh karenanya perlu dibangun kembali dan diperkuat sinergi antar organisasi, membentuk mindset one team one spirit, dan hal tersebut dimulai dengan membangun kesadaran yang dimulai dari level para pimpinan unit organisasi. Hal pertama yang dilakukan adalah membangun kesadaran pimpinan organisasi di lingkup Universitas Gadjah Mada bahwa mereka adalah bagian dari tim yang saling melengkapi, bukan saling bersaing, apalagi menjatuhkan.
Diklat Sistem dan Pengelolaan Keuangan Bagi Staf Keuangan di Lingkungan Universitas Gadjah Mada 2015
Yogyakarta – Dalam rangka meningkatkan kompetensi staf bidang keuangan, Direktorat Sumber Daya Manusia Universitas Gadjah Mada menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Sistem Dan Pengelolaan Keuangan bagi para staf keuangan di lingkungan Universitas Gadjah Mada. Melalui penyelenggaraan Diklat, staf keuangan diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan perubahan sistem pencatatan, pengelolaan, maupun pelaporan keuangan yang didukung oleh sistem keuangan terintegrasi di tingkat Universitas yaitu SIMABEKA dan SIMKEU. Penyempurnaan sistem keuangan terus dilakukan guna mempermudah pekerjaan dan mempercepat pelayanan tanpa mengesampingkan pengendalian internal pengelolaan keuangan. Selain itu, melalui pelatihan keuangan ini diharapkan dapat menyamakan persepsi masing-masing staf keuangan dalam pengelolaan sistem keuangan, sehingga memudahkan pengimplementasian sistem dalam pekerjaan sehari-hari.
Berikut kami sampaikan materi Workshop Membangun Sinergi Antar Unit Kerja di Lingkungan Kantor Pusat Universitas Gadjah Mada:
Yogyakarta – Hari ini (7/10), Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia dan Aset UGM, Prof. Dr. Ir. Budi Santoso menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 93 orang. Penerima SK terdiri dari 92 orang untuk formasi umum dan 1 orang dari Honorer K2 Fakultas Kedokteran. Selanjutnya menurut Kepala Subdirektorat Pengadaan dan Remunerasi SDM UGM, Bambang Dwi Suka Widada, S.Mn, dari 92 CPNS formasi umum 61 orang diangkat sebagai CPNS Dosen dan 31 orang diangkat sebagai CPNS tenaga medis Rumah Sakit UGM.