Fakultas Psikologi UGM membuka pendaftaran untuk 5 formasi calon dosen. Pendaftaran dilakukan mulai tanggal 22 Juli 2015 s.d. 31 Agustus 2015. Informasi selengkapnya dapat dilihat pada pengumuman berikut:
Silakan unduh.
Yogyakarta- Untuk ketiga kalinya, Universitas Gadjah Mada kembali menyelenggarakan acara Penyerahan SK CPNS untuk honorer K-2 pada Jumat 10 Juli 2015. Pada tahap tiga ini, sebanyak 35 pegawai menerima SK CPNS, sehingga total honorer K-2 yang telah menerima SK adalah 153 orang. Dengan demikian, 282 lainnya masih harus bersabar menanti terbitnya SK.
Berikut kami informasikan pengumuman terkait hari libur nasional dan cuti bersama dalam rangka Idul Fitri 1436 H.
Silakan unduh.
Yogyakarta – Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi yang ketat, sebanyak 15 Tim Pengusul Inovasi berhasil meraih Hibah Inovasi Kreatif Tenaga Kependidikan UGM tahun 2015. Penandatangan kontrak hibah dilaksanakan Senin 6 Juli 2015 disaksikan pimpinan Direktorat Sumber Daya Manusia dan Direktorat Sistem dan Sumber Daya Informasi UGM di Ruang Sidang 1 Gedung Pusat UGM.
Berikut kami sampaikan informasi terkait perpanjangan waktu pengusulan bantuan studi lanjut bagi tenaga kependidikan, yang semula paling lambat tanggal 19 Juni 2015, diperpanjang sampai dengan tanggal 24 Juli 2015.
Silakan unduh pengumuman.
Berikut kami informasikan daftar peserta Ujian Dinas Tingkat I bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Universitas Gadjah Mada Tahun 2015 yang dinyatakan lulus.
Silakan unduh.
Berikut kami sampaikan informasi pelamar yang diterima sebagai tenaga kontrak RS UGM:
Silakan unduh pengumuman.
Berikut kami sampaikan informasi pemenang Hibah Inovasi Kreatif Tenaga Kependidikan UGM Tahun 2015:
Unduh pengumuman pemenang.
Yogyakarta – Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia dan Aset, Prof. Dr. Ir. Budi Santoso Wignyosukarto, Dip.HE menyerahkan SK CPNS kepada 1 orang dosen dan 88 orang tenaga kependidikan UGM yang masuk dalam kategori K-2. Acara berlangsung Jumat 26 Juni 2015 di Balai Senat UGM.
Yogyakarta – Direktorat Sumber Daya Manusia UGM menggelar workshop dan uji materi aplikasi OASis atau Office Automation System pada Rabu, 24 Juni 2015 di ruang Learning and Development Center, Graha Sabha Pramana lantai 1. OASis merupakan sebuah sistem informasi tata kelola organisasi yang memanfaatkan teknologi informasi sebagai sarana pemrosesan berbagai layanan administratif bidang SDM. OASis dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan Direktorat Sumber Daya Manusia dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan memperhatikan efektivitas, efisiensi, kepatuhan terhadap aturan yang berlaku, serta kemudahan dalam melaksanakan tugas. OASis dapat dimanfaatkan oleh para pemangku kepentingan di lingkungan Direktorat SDM untuk berbagai aktivitas yang meliputi pengelolaan surat keluar secara virtual, berbagi data dan informasi, menyimpan berbagai data base ke-SDM-an, monitoring dan evaluasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi.