Pusat Keamanan Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (PK4L) Universitas Gadjah Mada (UGM) berfungsi sebagai penyelenggara dan pengkoordinasi keamanan, keselamatan kesehatan kerja, dan perlindungan di lingkungan UGM. PK4L adalah wajah UGM dan garda terdepan dalam pelayanan, dalam pelaksanaan tugas pokok, dan fungsi organisasi PK4L diperlukan kemampuan dalam pelayanan Prima, Perwujudan ini diperoleh dengan melakukan diklat pelayanan prima. Karena pelayanan prima merupakan keharusan dalam organisasi di lingkungan UGM. Pelayanan merupakan interaksi langsung antara petugas dengan pelanggan dan berdampak pada tingkat kepuasan. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PK4L UGM bekerja sama dengan Direktorat Sumber Daya Manusia (SDM) menyelenggarakan Pelatihan Layanan Prima bagi personel PK4L UGM yang dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan pelayanan personel PK4L UGM dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab kepada civitas dan mitra yang berkunjung ke Universitas Gadjah Mada.
Berikut kami sampaikan pengumuman jadwal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) Penerimaan Dosen Tetap Universitas Gadjah Mada tahun 2022 sebagaimana terlampir.
Revisi Jadwal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Bersama ini kami sampaikan pengumuman hasil seleksi asesmen psikologi penerimaan Dosen Tetap Universitas Gadjah Mada Tahun 2022 sebagaimana terlampir.
Bersama ini kami sampaikan pengumuman hasil akhir seleksi penerimaan Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu pada Direktorat Pendidikan dan Pengajaran Universitas Gadjah Mada tahun 2022 sebagaimana terlampir.
Dalam rangka peningkatan kompetensi Tenaga Kependidikan (Tendik) terutama pada layanan administrasi akademik terhadap dosen, mahasiswa, maupun stakeholder, Direktorat Sumber Daya Manusia (DSDM) bekerjasama dengan Direktorat Pendidikan dan Pengajaran (DPP) UGM telah menyelenggarakan Pelatihan Administrasi Layanan Akademik Tahun 2022 bagi Tenaga Kependidikan (Tendik) di Lingkungan UGM. Dalam mewujudkan visi UGM, Tendik dituntut untuk profesional dalam memberikan pelayanan terhadap dosen, mahasiswa, maupun stakeholder lainnya, oleh karena itu Tendik harus memahami terlebih dahulu bagaimana pengelola administrasi layanan akademik melalui teknologi informasi, sehingga Tendik dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pencapaian tujuan pendidikan nasional. Pelatihan Administrasi Layanan Akademik Tahun 2022 bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan peserta di bidang pengelolaan administrasi akademik melalui sistem informasi. Selain itu, peserta juga dapat memahami dengan baik informasi dan proses alur-alur promosi penerimaan mahasiswa baru, registrasi, heregistrasi, sistem informasi akademik, sistem informasi wisuda, monitoring dan evaluasi, sampai pelaporan transaksi akademik.
Berikut kami sampaikan pengumuman perubahan jadwal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) Seleksi Penerimaan Dosen Tetap Universitas Gadjah Mada tahun 2022 sebagaimana terlampir.
Bersama ini kami sampaikan pengumuman hasil akhir seleksi penerimaan Tenaga Kependidikan Tetap pada Gadjah Mada Medical Center Universitas Gadjah Mada tahun 2022 sebagaimana terlampir.
Bersama ini kami sampaikan pengumuman seleksi penerimaan Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu pada Direktorat Pendidikan dan Pengajaran Universitas Gadjah Mada tahun 2022 sebagaimana terlampir.
Dalam rangka peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Pengelola Barang Milik (BMU) Universitas Gadjah Mada (UGM), Direktorat Sumber Daya Manusia bekerjasama dengan Direktorat Aset UGM, melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penilaian Barang Milik Universitas. Bimbingan Teknis (Bimtek) Penilaian BMU bertujuan untuk menentukan nilai kekayaan hasil hibah, nilai limit lelang penghapusan, serta penentuan nilai BMU untuk kerjasama pemanfaatan. Selain itu, dengan adanya Bimtek Penilaian BMU, peserta yang merupakan penilai internal, akan mampu memahami tentang cara dan teknis penilaian, serta mampu membantu pelaksanaan penilaian barang milik universitas. Bimtek dilaksanakan bekerjasama dengan narasumber dari Departemen Ekonomika dan Bisnis, Prodi Manajemen dan Penilaian Properti, Sekolah Vokasi UGM dan Praktisi di bidang Penilaian Barang. Peserta Bimtek merupakan 28 orang Calon Penilai Internal UGM yang berasal dari beberapa Fakultas dan Sekolah, RSA, dan Direktorat di Lingkungan KPTU.