• Tentang UGM
  • HRIS
  • Portal Akademik
  • Pusat TI
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Surel
  • Informasi Publik
  • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • EnglishEnglish
Universitas Gadjah Mada Direktorat Sumber Daya Manusia
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang SDM
    • Tentang Kami
    • Struktur Organisasi
    • Layanan
  • Dokumen
    • Peraturan
    • Dokumen
    • Materi
  • Glosarium
  • Statistik

Perubahan Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang dan Tes Wawasan Kebangsaan Seleksi Penerimaan Dosen Tetap UGM Tahun 2022

Rekrutment Senin, 31 Oktober 2022

Berikut kami sampaikan pengumuman perubahan jadwal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) Seleksi Penerimaan Dosen Tetap Universitas Gadjah Mada tahun 2022 sebagaimana terlampir. lihat selengkapnya

Hasil Akhir Seleksi Penerimaan Tenaga Kependidikan Tetap Gadjah Mada Medical Center Tahun 2022

Rekrutment Jumat, 21 Oktober 2022

Bersama ini kami sampaikan pengumuman hasil akhir seleksi penerimaan Tenaga Kependidikan Tetap pada Gadjah Mada Medical Center Universitas Gadjah Mada tahun 2022 sebagaimana terlampir.

Seleksi Penerimaan Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu Direktorat Pendidikan dan Pengajaran UGM Tahun 2022

Rekrutment Rabu, 19 Oktober 2022

Bersama ini kami sampaikan pengumuman seleksi penerimaan Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu pada Direktorat Pendidikan dan Pengajaran Universitas Gadjah Mada tahun 2022 sebagaimana terlampir.

Bimbingan Teknis Penilaian Barang Milik Universitas bagi Calon Penilai Internal di Lingkungan Universitas Gadjah Mada

BeritaKegiatan Rabu, 19 Oktober 2022

Dalam rangka peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Pengelola Barang Milik (BMU) Universitas Gadjah Mada (UGM), Direktorat Sumber Daya Manusia bekerjasama dengan Direktorat Aset UGM, melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penilaian Barang Milik Universitas. Bimbingan Teknis (Bimtek) Penilaian BMU bertujuan untuk menentukan nilai kekayaan hasil hibah, nilai limit lelang penghapusan, serta penentuan nilai BMU untuk kerjasama pemanfaatan. Selain itu, dengan adanya Bimtek Penilaian BMU, peserta yang merupakan penilai internal, akan mampu memahami tentang cara dan teknis penilaian, serta mampu membantu pelaksanaan penilaian barang milik universitas. Bimtek dilaksanakan bekerjasama dengan narasumber dari Departemen Ekonomika dan Bisnis, Prodi Manajemen dan Penilaian Properti, Sekolah Vokasi UGM dan Praktisi di bidang Penilaian Barang. Peserta Bimtek merupakan 28 orang Calon Penilai Internal UGM yang berasal dari beberapa Fakultas dan Sekolah, RSA, dan Direktorat di Lingkungan KPTU. lihat selengkapnya

Focus Group Discussion Pengelolaan Indeks Profesionalitas ASN

Kegiatan Selasa, 18 Oktober 2022

Yogyakarta – Pada tanggal 22 September 2022, Direktorat Sumber Daya Manusia menerima kunjungan dari Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Cipta Karya Provinsi Jawa Timur dalam rangka sharing informasi tentang pengelolaan Indeks Profesionalitas pegawai di lingkungan UGM. Acara penerimaan kunjungan dikemas dalam bentuk Focus Group Discussion yang dihadiri oleh Pejabat Struktural Direktorat SDM dan delegasi dari Dinas PRKP dan Cipta Karya Provinsi Jawa Timur. Sekretaris Direktorat SDM, Paminto Adhi, S.E., M.Si. mewakili Direktur Sumber Daya Manusia menyambut baik kunjungan tersebut sebagai media berbagi pengetahuan dan pengalaman yang diharapkan dapat berkontribusi pada pengembangan kapabilitas organisasi kedua belah pihak dan menjadi bagian dari kontribusi UGM pada masyarakat luas. lihat selengkapnya

Hasil Asesmen Psikologi Seleksi Penerimaan Tenaga Kependidikan Tetap Gadjah Mada Medical Center Tahun 2022

Rekrutment Kamis, 13 Oktober 2022

Bersama ini kami sampaikan bahwa hasil asesmen psikologi seleksi penerimaan Tenaga Kependidikan Tetap pada Gadjah Mada Medical Center tahun 2022 sudah dapat diakses melalui akun masing-masing peserta pada aplikasi rekrutmen . lihat selengkapnya

Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Dosen Tetap Universitas Gadjah Mada Tahun 2022

Rekrutment Selasa, 11 Oktober 2022

Bersama ini kami sampaikan pengumuman hasil seleksi administrasi penerimaan Dosen Tetap Universitas Gadjah Mada tahun 2022 sebagaimana terlampir.

Jalan Sehat dan Pelatihan Pemadam Kebakaran dengan APAR dan HYDRANT bagi Pegawai Direktorat Sumber Daya Manusia UGM

BeritaKegiatan Selasa, 11 Oktober 2022

Pada Jumat, 7 Oktober 2022, Direktorat Sumber Daya Manusia (DSDM) UGM menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat dan Pelatihan Pemadam Kebakaran dengan APAR dan HYDRANT bagi Pegawai DSDM UGM. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada pegawai DSDM mengenai penanganan kebakaran dan memberikan pemahaman kepada peserta mengenai penanganan pertama dalam mengatasi kebakaran ringan maupun sedang. lihat selengkapnya

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Kepala Bagian Konsultasi dan Pengembangan Kantor Audit Internal UGM

Rekrutment Senin, 10 Oktober 2022

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Pejabat Struktural UGM

Rekrutment Senin, 3 Oktober 2022

1…1415161718…152

Terbaru

  • MOOC UGM Online: Pelatihan Akuntansi Pengantar untuk Peningkatan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan
  • Mewujudkan Kesejahteraan Bekerja melalui Psychological Safety dan Job Crafting
  • Membangun Kepemimpinan Kolaboratif di Lingkungan Perguruan Tinggi
  • Pelayanan Prima Berbasis Nilai Ke-UGM-an: Profesional, Humanis, Inovatif

Kategori

  • Beasiswa
  • Berita
  • CPNS
  • Kegiatan
  • Materi
  • Pengembangan
  • Rekrutment
  • Warta SDM
banner-siap-2018-full
Universitas Gadjah Mada

DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA
UNIVERSITAS GADJAH MADA

Gedung Pusat UGM, Lantai 1 Sayap Selatan, Bulaksumur, Yogyakarta, Indonesia 55281
dit.sdm@ugm.ac.id
+62 (274) 6491844
+62 (274) 6491911

Sistem Informasi

  • Portal Dosen & Tendik
  • Staff SIMASTER

Layanan

  • Layanan Administrasi Kepegawaian
  • Layanan Pengembangan SDM
  • Sertifikasi Dosen UGM

Peta Situs

  • Peta Situs 1 Juli 2014 – Sekarang
  • Peta Situs 13 April 2012 – 30 Juni 2014
  • Peta Situs 21 Juni 2007 – 12 April 2012

© 2018 DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA

Kebijakan PrivasiPeta SitusKontak