Bersama ini kami sampaikan bahwa hasil seleksi administrasi rekrutmen Tenaga Kependidikan Tetap pada Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Gadjah Mada Prof. Soedomo tahun 2021 Tahap 1 dan Tahap 2 telah dapat diakses melalui sistem rekrutmen (rekrutmen.sdm.ugm.ac.id) dengan menggunakan akun masing-masing.
Universitas Gadjah Mada memperpanjang batas akhir pendaftaran Pemilihan Dosen dan Tenaga Kependidikan Berprestasi (INSPIRASI UGM) Tahun 2021, sampai dengan 8 September 2021.
Kategori yang dikompetisikan adalah sebagai berikut:
Berikut kami sampaikan pengumuman rekrutmen Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu pada Direktorat Pendidikan dan Pengajaran tahun 2021 sebagaimana terlampir.
Bersama ini kami sampaikan pengumuman rekrutmen Tenaga Kependidikan Tetap pada Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Gadjah Mada Prof. Soedomo Tahun 2021 Tahap 2 sebagaimana terlampir.
Manajemen kinerja merupakan proses yang sistematis dan berkelanjutan, dimulai dari perencanaan kinerja, pelaksanaan, pemantauan dan pembinaan kinerja, penilaian kinerja, serta tindak lanjut hasil dari penilaian kinerja. Pada hari Kamis, 26 Agustus 2021, Direktorat SDM melaksanakan kegiatan workshop Manajemen Kinerja Pegawai Bersama Narasumber dari Kementerian Pendayagunaan dan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (KemenPAN-RB) dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbud-Ristek). Workshop ini dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom Meeting. Direktur SDM UGM Dr. Ratminto, M.Pol.Admin. dalam sambutannya menjelaskan bahwa UGM berperan serta dan mendukung secara aktif untuk merespon kebijakan baru yang telah diterbitkan oleh KemenPAN-RB terkait penerapan manajemen kinerja dan perubahan skema SKP dengan gaya baru.
Direktorat Sumber Daya Manusia Universitas Gadjah Mada (DSDM UGM) berkomitmen untuk meningkatkan berbagai pelayanan di lingkungan UGM. Pelayanan prima adalah pelayanan yang memberikan kepuasan bagi pengguna pelayanan. Untuk meningkatkan pelayanan yang prima perlu beberapa hal yang harus disiapkan, seperti sistem teknologi informasi yang terintegrasi, fasilitas fisik yang memadai, juga sumber daya manusia yang berkualitas.
Berikut kami sampaikan pengumuman hasil seleksi akhir rekrutmen Tenaga Kependidikan Tetap pada Kantor Audit Internal Universitas Gadjah Mada tahun 2021 sebagaimana tersebut di bawah ini.
Bersama ini kami sampaikan bahwa pengumuman hasil seleksi kompetensi bidang rekrutmen Tenaga Kependidikan Tetap pada Gadjah Mada Medical Center UGM tahun 2021 formasi Dokter Umum, Perawat, dan Psikolog Klinis sudah dapat diakses di sistem rekrutmen (rekrutmen.sdm.ugm.ac.id) dengan menggunakan akun masing-masing.
Dalam rangka mendapatkan masukan terkait penerapan manajemen kinerja pegawai di lingkungan, Direktorat SDM menyelenggarakan forum bertajuk “Konsultasi Publik Manajemen Kinerja Pegawai”. Konsultasi Publik diselenggarakan pada 19 Agustus 2021 secara daring dengan mengundang Wakil Rektor, Sekretaris Rektor, Direktur dan Sekretaris Direktorat, serta Kepala Kantor/Badan/Pusat/LPPT/Perpustakaan di lingkungan KPTU. Acara dimulai dengan pengarahan dari Wakil Rektor bidang SDM dan Aset, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi dan sesi diskusi disertai tanya-jawab oleh Direktur SDM. Manajemen Kinerja Pegawai baru yang akan diimplementasikan mendapatkan dukungan dari peserta berupa apresiasi dan masukan untuk penyempurnaan skema manajemen kinerja pegawai.
Universitas Gadjah Mada kembali menyelenggarakan program Pemilihan Dosen dan Tenaga Kependidikan Berprestasi (INSPIRASI UGM) Tahun 2021.
Kategori yang dikompetisikan adalah sebagai berikut:
- Dosen Inspiratif Bidang Sainstek
- Dosen Inspiratif Bidang Soshum
- Laboran Inspiratif
- Arsiparis Inspiratif
- Pelaksana Inspiratif Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Jaminan Mutu
- Pelaksana Inspiratif Bidang Keuangan dan Pengawasan
- Pelaksana Inspiratif Bidang Umum dan Kepegawaian
- Pelaksana Inspiratif Bidang Teknologi Informasi dan Multimedia
- Pelaksana Inspiratif Bidang Teknisi dan Petugas Lapangan
- Tenaga Medis/Kesehatan Inspiratif
Unduh dokumen persyaratan silakan klik disini.