Universitas Gadjah Mada (UGM), merupakan universitas terkemuka dan tertua di Indonesia, dimana salah satu tujuan strategik UGM adalah peningkatan reputasi perguruan tinggi bertaraf internasional. Keberadaan UGM, baik di tingkat regional maupun internasional sudah mendapatkan pengakuan, bahkan dapat dikatakan sudah menjadi rujukan bagi negara-negara sekitar yang ditunjukkan dengan banyaknya jaringan kerjasama luar negeri dan tingginya animo mahasiswa dari berbagai negara untuk menempuh studi di UGM.
Diklat Laboran jenjang Terampil Mahir merupakan Diklat yang diselenggarakan oleh Direktorat SDM bekerjasama dengan Tim Kurikulum Diklat Laboran perwakilan berbagai Fakultas. Diklat laboran diadakan setiap tahun bagi para laboran dan PLP di lingkungan UGM, sesuai dengan level dan bidang kompetensi masing-masing.
Berikut kami sampaikan Materi Sosialisasi Aplikasi SKP Dosen:
Diberitahukan kepada Tenaga Kependidikan Universitas Gadjah Mada bahwa Pendaftaran Rekrutmen untuk formasi jabatan Kepala Bagian Administrasi Umum pada Rumah Sakit Akademik DIPERPANJANG sampai dengan 22 Januari 2021 pukul 23.59 WIB. Pendaftaran melalui ugm.id/RekrutmenUGM1.
Di era pandemi saat ini, pembelajaran secara online sangat direkomendasikan dalam proses belajar mengajar. Universitas Gadjah Mada (UGM) selalu berusaha untuk berinovasi dan update teknologi terkait penggunaan media pendukung/aplikasi pembelajaran secara online demi terciptanya pembelajaran yang berkualitas.
Bersama ini kami sampaikan pengumuman hasil akhir seleksi rekrutmen Tenaga Kependidikan dengan Perjanjian Kerja Rumah Sakit Akademik Universitas Gadjah Mada tahun 2020, sebagai berikut:
Dibuka kesempatan seluas-luasnya kepada Tenaga Kependidikan Universitas Gadjah Mada untuk mengikuti seleksi pengisian jabatan Kepala Bagian Administrasi Umum (Rumah Sakit Akademik) dan Kepala Seksi Administrasi Keuangan dan Umum (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) Universitas Gadjah Mada.
Informasi lengkap klik disini
Berikut kami sampaikan informasi lowongan Kepala Bagian Administrasi Umum (Rumah Sakit Akademik) dan Kepala Seksi Administrasi Keuangan dan Umum (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) Universitas Gadjah Mada.
Pada tanggal 7 Januari 2021 telah dilaksanakan Workshop Evaluasi Skema IBK Dosen secara daring. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia dan Aset, yaitu Prof. Dr. Ir. Bambang Agus Kironoto. yang menyampaikan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah upaya Universitas Gadjah Mada untuk senantiasa meningkatkan motivasi dan kinerja seluruh pegawainya. Selain itu, melalui kegiatan Workshop Evaluasi Skema IBK Dosen ini merupakan suatu proses evaluasi kebijakan atas implementasi IBK Dosen yang telah berjalan saat ini (existing). Pada sesi selanjutnya, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia dan Aset juga membahas lebih lanjut terkait simulasi IBK Dosen yang sudah dilakukan oleh Tim Manajemen Kinerja Dosen, yang mana melalui proses simulasi konsep dan anggaran tersebut menjadi salah satu tahap memproyeksikan sistem IBK Dosen dengan skema baru.
Bersama ini kami sampaikan pengumuman hasil akhir seleksi penerimaan Dosen Tetap Non PNS di lingkungan Universitas Gadjah Mada tahun 2020, sebagai berikut: