Humas dan Protokol Universitas Gadjah Mada membuka lowongan kerja paruh waktu dengan kualifikasi sebagai berikut:
- Petugas Call Center (2 pria 2 Wanita)
- Pria/Wanita;
- Mahasiswa UGM minimal semester 4;
- Mampu berbahasa Inggris aktif;
- Bersedia bekerja selama 20 jam per minggu (4 jam per hari, 5 hari kerja)
- Bersedia bekerja dengan kontrak selama 6 bulan;
- Ramah dan berpenampilan menarik;
- Komunikatif dan dapat bekerjasama dalam tim.
- Fotografer ( 1 orang)
- Pria
- Mahasiswa UGM minimal semester 4;
- Memiliki waktu 4 jam/hari;
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik;
- Memiliki kemampuan fotografi yang baik;
- Memiliki pengalaman dan minat yang tinggi dalam bidang jurnalistik dan fotografi;
- Memiliki kemampuan komunikasi lisan dan tertulis yang baik;
- Mampu berbahasa Inggris aktif.
Pelamar akan mendapatkan nilai tambah apabila:
- Melampirkan hasil karya foto;
- Melampirkan sertifikat kursus atau pelatihan fotografi;
- Menginformasikan alamat blog pribadi.
Tatacara pendaftaran:
Surat Lamaran dan persyaratan administrasi dalam bentuk hardcopy diantar langsung ke Kantor Humas dan Protokol UGM, Gedung Pusat UGM Lantai 1 Sayap Selatan, paling lambat hari/tanggal: Rabu, 18 Mei 2016 pukul 16.00 WIB.
Kelengkapan berkas:
- Surat lamaran
- Curiculum Vitae
- Fotocopy KTM
- Transkip Nilai
- Pas Foto ukuran 3×4
Untuk tenaga Fotografer bagi yang memiliki dapat ditambah:
- Hasil karya foto
- Fotokopi Sertifikat Kursus atau pelatihan fotografi
- Alamat blog pribadi
Pengumuman hasil seleksi administrasi akan diumumkan kemudian, di laman https://sdm.ugm.ac.id/.