• Tentang UGM
  • HRIS
  • Portal Akademik
  • Pusat TI
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Surel
  • Informasi Publik
  • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • EnglishEnglish
Universitas Gadjah Mada Direktorat Sumber Daya Manusia
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang SDM
    • Tentang Kami
    • Struktur Organisasi
    • Layanan
  • Dokumen
    • Peraturan
    • Dokumen
    • Materi
  • Glosarium
  • Statistik
  • Beranda
  • Berita
  • Rekrutmen Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu Pada Direktorat Aset UGM

Rekrutmen Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu Pada Direktorat Aset UGM

  • Berita, Rekrutment
  • 17 September 2018, 16.10
  • Oleh : sdmugm

Direktorat Aset Universitas Gadjah Mada membuka lowongan pekerjaan paruh waktu dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut:

  1. Berkomitmen tinggi terhadap pekerjaan;
  2.  Mahasiswa UGM dengan status administrasi aktif (diutamakan bagi yang telah lulus teori dan tinggal menyelesaikan tugas akhir);
  3. Minimal IPK 3,00 dari skala 4,00;
  4. Menguasai aplikasi MS office (terutama MS Excell);
  5. Familiar dengan system informasi berbasis web;
  6. Tidak menempuh KKN-PPM atau praktek lapangan selama masa perjanjian kerja;
  7. Memiliki waktu minimal 4 jam per hari dalam 5 (lima) hari kerja;
  8. Mendapat rekomendasi dari Dosen pembimbing akademik;
  9. Memiliki kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang dibutuhkan unit kerja;
  10. Sehat jasmani yang ditunjukkan dengan surat keterangan dokter;

Surat lamaran ditujukan kepada:
Direktur Aset Universitas Gadjah Mada

dengan dilampiri:

  1. Surat lamaran;
  2. Curriculum Vittae yang dilengkapi foto terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 1 lembar;
  3. Fotokopi kartu mahasiswa;
  4. Fotokopi transkrip nilai;
  5. Rekomendasi dosen pembimbing;
  6. Surat keterangan sehat dari dokter;

Seluruh berkas dimasukkan kedalam map dan diserahkan ke:
Direktorat Aset
Universitas Gadjah Mada
Lantai II sayap Selatan Gedung Kantor Pusat UGM

Penyerahan berkas dilayani pada jam kerja, paling lambat tanggal 19 September 2018, pukul 16.00 WIB.

Terbaru

  • MOOC UGM Online: Pelatihan Akuntansi Pengantar untuk Peningkatan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan
  • Mewujudkan Kesejahteraan Bekerja melalui Psychological Safety dan Job Crafting
  • Membangun Kepemimpinan Kolaboratif di Lingkungan Perguruan Tinggi
  • Pelayanan Prima Berbasis Nilai Ke-UGM-an: Profesional, Humanis, Inovatif

Kategori

  • Beasiswa
  • Berita
  • CPNS
  • Kegiatan
  • Materi
  • Pengembangan
  • Rekrutment
  • Warta SDM
banner-siap-2018-full
Universitas Gadjah Mada

DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA
UNIVERSITAS GADJAH MADA

Gedung Pusat UGM, Lantai 1 Sayap Selatan, Bulaksumur, Yogyakarta, Indonesia 55281
dit.sdm@ugm.ac.id
+62 (274) 6491844
+62 (274) 6491911

Sistem Informasi

  • Portal Dosen & Tendik
  • Staff SIMASTER

Layanan

  • Layanan Administrasi Kepegawaian
  • Layanan Pengembangan SDM
  • Sertifikasi Dosen UGM

Peta Situs

  • Peta Situs 1 Juli 2014 – Sekarang
  • Peta Situs 13 April 2012 – 30 Juni 2014
  • Peta Situs 21 Juni 2007 – 12 April 2012

© 2018 DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA

Kebijakan PrivasiPeta SitusKontak