• Tentang UGM
  • HRIS
  • Portal Akademik
  • Pusat TI
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Surel
  • Informasi Publik
  • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • EnglishEnglish
Universitas Gadjah Mada Direktorat Sumber Daya Manusia
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang SDM
    • Tentang Kami
    • Struktur Organisasi
    • Layanan
  • Dokumen
    • Peraturan
    • Dokumen
    • Materi
  • Glosarium
  • Statistik
  • Beranda
  • Berita
  • Rekrutmen Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu pada Direktorat Pengembangan Usaha dan Inkubasi Tahun 2016

Rekrutmen Tenaga Mahasiswa Paruh Waktu pada Direktorat Pengembangan Usaha dan Inkubasi Tahun 2016

  • Berita
  • 21 April 2016, 10.38
  • Oleh : sdmugm
logo ugm

Direktorat Pengembangan Usaha dan Inkubasi Universitas Gadjah Mada (Dit. PUI UGM) membuka lowongan pekerjaan paruh waktu untuk mengisi beberapa posisi dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut:

Persyaratan Umum:

  1. Mahasiswa aktif UGM jenjang Diploma (Sekolah Vokasi)/Sarjana
  2. Tidak menempuh KKN-PPM selama masa kontrak
  3. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  4. Mampu bekerja secara individu dan tim
  5. Memiliki waktu minimal 4 jam/hari (5 hari kerja)
  6. Bersedia bekerja dengan sistem kontrak 6 bulan
  7. Komitmen waktu

Posisi dan persyaratan khusus:

Admin Innovative Academy (AIA) – 4 orang:

  1. Mempunyai kemampuan web design/programming
  2. Mempunyai kemampuan design grafis dan presentasi
  3. Mempunyai kemampuan menulis narasi
  4. Mempunyai kemampuan networking dan komunikasi
  5. Active English

Teknisi SPAM Kampus UGM – Teknik Lingkungan – Teknologi Pertanian – Teknik Kimia (TSKU – TL – TP – TK) – 2 orang:

  1. Mempunyai kemampuan pemantauan dan pengujian terhadap kualitas air bersih dan air minum.
  2. Mempunyai kemampuan terhadap penggunaan bahan kimia yang digunakan dalam perawatan SPAM.
  3. Mempunyai kemampuan maintenance perlengkapan sistem air minum.

Teknisi SPAM Kampus UGM – Teknik Elektro (TSKU – TE) – 1 orang:

  1. Mempunyai kemampuan mengoperasikan SCADA
  2. Mempunyai kemampuan melakukan maintenance pada sistem kelistrikan bangunan operasional dan sistem SPAM.
  3. Mempunyai kemampuan maintenance perlengkapan sistem air minum.

Admin Pengembangan Usaha/Inkubasi (APU/I) – 2 orang:

  1. Memiliki kemampuan desain grafis
  2. Memiliki kemampuan desain produk
  3. Memiliki kemampuan dalam pengolahan data

Surat Lamaran ditujukan kepada:

Direktur Pengembangan Usaha dan Inkubasi Universitas Gadjah Mada
Gedung Pusat UGM Lantai 2 Sayap Selatan
Bulaksumur, Yogyakarta

Dengan dilampiri:

  1. Foto terbaru berwarna 4×6 sebanyak 1 lembar
  2. Curriculum Vitae
  3. Copy transkrip nilai terakhir dan KRS semester ini

Seluruh berkas dimasukkan ke dalam amplop tertutup (tulis kode posisi yang dilamar pada sudut kanan atas amplop) dan diserahkan ke kantor Direktorat Pengembangan Usaha dan Inkubasi Universitas Gadjah Mada paling lambat tanggal 3 Mei 2016 pukul 16.00 WIB.

Calon yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 4 Mei 2016 dan akan diundang untuk melakukan tes wawancara pada tanggal 9 Mei 2016.

Terbaru

  • Membangun Kepemimpinan Kolaboratif di Lingkungan Perguruan Tinggi
  • Pelayanan Prima Berbasis Nilai Ke-UGM-an: Profesional, Humanis, Inovatif
  • MOOC UGM Online: Pelatihan Psychological First Aid untuk Meningkatkan Kepedulian terhadap Kesehatan Mental
  • Materi Webinar Tahun 2025

Kategori

  • Beasiswa
  • Berita
  • CPNS
  • Kegiatan
  • Materi
  • Pengembangan
  • Rekrutment
  • Warta SDM
banner-siap-2018-full
Universitas Gadjah Mada

DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA
UNIVERSITAS GADJAH MADA

Gedung Pusat UGM, Lantai 1 Sayap Selatan, Bulaksumur, Yogyakarta, Indonesia 55281
dit.sdm@ugm.ac.id
+62 (274) 6491844
+62 (274) 6491911

Sistem Informasi

  • Portal Dosen & Tendik
  • Staff SIMASTER

Layanan

  • Layanan Administrasi Kepegawaian
  • Layanan Pengembangan SDM
  • Sertifikasi Dosen UGM

Peta Situs

  • Peta Situs 1 Juli 2014 – Sekarang
  • Peta Situs 13 April 2012 – 30 Juni 2014
  • Peta Situs 21 Juni 2007 – 12 April 2012

© 2018 DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA

Kebijakan PrivasiPeta SitusKontak