• Tentang UGM
  • HRIS
  • Portal Akademik
  • Pusat TI
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Surel
  • Informasi Publik
  • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • EnglishEnglish
Universitas Gadjah Mada Direktorat Sumber Daya Manusia
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang SDM
    • Tentang Kami
    • Struktur Organisasi
    • Layanan
  • Dokumen
    • Peraturan
    • Dokumen
    • Materi
  • Glosarium
  • Statistik
  • Beranda
  • Berita
  • Rekrutmen Tenaga Paruh Waktu di Laboratorium Penelitian dan Pengujian Terpadu Universitas Gadjah Mada

Rekrutmen Tenaga Paruh Waktu di Laboratorium Penelitian dan Pengujian Terpadu Universitas Gadjah Mada

  • Berita
  • 21 November 2016, 14.40
  • Oleh : sdmugm
logo ugm

Universitas Gadjah Mada membuka kesempatan kepada Mahasiswa UGM untuk menjadi Tenaga Paruh Waktu di bagian Pengujian dan Penelitian Laboratorium Penelitian dan Pengujian Terpadu UGM, dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (Strata 1), minimal semester 6 dan telah mengikuti KKN;
  2. Memiliki waktu 4 jam/hari;
  3. Berpenampilan menarik;
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik;
  5. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik;
  6. Memiliki kemampuan di bidang komunikasi (untuk ditempatkan di divisi mutu), diprioritaskan dari jurusan komunikasi;
  7. Memiliki pengalaman dan minat tinggi dalam bidang Kimia (untuk ditempatkan sebagai asisten teknisi), diprioritaskan dari prodi Kimia (Pria dan Wanita);
  8. Memiliki kemampuan operasional Microsoft Office yang baik.

Surat lamaran ditujukan kepada:

Kepala LPPT UGM

Sekip Utara, Jl. Kaliurang KM 4 Yogyakarta 55281

Pada sisi kiri atas amplop ditulis posisi jabatan yang dilamar: Analis Sistem Mutu atau Asisten Teknisi.

Surat dan berkas lamaran dikirim ke LPPT-UGM Sekip Utara, Jl.Kaliurang KM 4 Yogyakarta 55281, paling lambat tanggal 29 November 2016.

Berkas lamaran yang dilampirkan sebagai berikut:

  1. Surat lamaran;
  2. Daftar Riwayat Hidup;
  3. Fotokopi KTP;
  4. Fotokopi Kartu Mahasiswa;
  5. Fotokopi transkrip yang dilegalisasi;
  6. Pasfoto terbaru ukuran 4×6 cm sebanyak 2 lembar.

Terbaru

  • Membangun Kepemimpinan Kolaboratif di Lingkungan Perguruan Tinggi
  • Pelayanan Prima Berbasis Nilai Ke-UGM-an: Profesional, Humanis, Inovatif
  • MOOC UGM Online: Pelatihan Psychological First Aid untuk Meningkatkan Kepedulian terhadap Kesehatan Mental
  • Materi Webinar Tahun 2025

Kategori

  • Beasiswa
  • Berita
  • CPNS
  • Kegiatan
  • Materi
  • Pengembangan
  • Rekrutment
  • Warta SDM
banner-siap-2018-full
Universitas Gadjah Mada

DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA
UNIVERSITAS GADJAH MADA

Gedung Pusat UGM, Lantai 1 Sayap Selatan, Bulaksumur, Yogyakarta, Indonesia 55281
dit.sdm@ugm.ac.id
+62 (274) 6491844
+62 (274) 6491911

Sistem Informasi

  • Portal Dosen & Tendik
  • Staff SIMASTER

Layanan

  • Layanan Administrasi Kepegawaian
  • Layanan Pengembangan SDM
  • Sertifikasi Dosen UGM

Peta Situs

  • Peta Situs 1 Juli 2014 – Sekarang
  • Peta Situs 13 April 2012 – 30 Juni 2014
  • Peta Situs 21 Juni 2007 – 12 April 2012

© 2018 DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA

Kebijakan PrivasiPeta SitusKontak