• Tentang UGM
  • HRIS
  • Portal Akademik
  • Pusat TI
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Surel
  • Informasi Publik
  • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • EnglishEnglish
Universitas Gadjah Mada Direktorat Sumber Daya Manusia
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang SDM
    • Tentang Kami
    • Struktur Organisasi
    • Layanan
  • Dokumen
    • Peraturan
    • Dokumen
    • Materi
  • Glosarium
  • Statistik
  • Beranda
  • Berita
  • Rekrutmen Tenaga Pemroses Administrasi Kerjasama dan Analis Perencanaan Pusat Inovasi Agro-Teknologi (PIAT) Universitas Gadjah Mada

Rekrutmen Tenaga Pemroses Administrasi Kerjasama dan Analis Perencanaan Pusat Inovasi Agro-Teknologi (PIAT) Universitas Gadjah Mada

  • Berita
  • 7 Oktober 2015, 11.13
  • Oleh : sdmugm
logo ugm

PIAT UGM membuka kesempatan untuk berkarier dengan persyaratan sebagai berikut:

A. Tenaga Pemroses Administrasi Kerjasama (1 orang)

  1. Usia maksimal 35 Tahun
  2. Pendidikan S1 – Manajemen/Sosial Ekonomi/ Teknik Industri/ Teknologi Pertanian
  3. IPK minimal 2.75
  4. Diutamakan yang belum menikah
  5. Memiliki kemampuan operasional MS. Office, Desain grafis.
  6. Penampilan menarik dan komunikatif

B. Tenaga Analis Perencanaan (2 orang)

  1. Usia maksimal 35 Tahun
  2. Pendidikan S1 – Biologi/Kehutanan/Teknologi Pertanian/Pertanian/Teknik/MIPA/Kedokteran Hewan
  3. IPK minimal 2.75
  4. Diutamakan yang belum menikah
  5. Memiliki kemampuan operasional MS.Office dan Desain grafis
  6. Mampu bekerja dalam tim

Tata cara pendaftaran:

Calon pegawai mengirimkan Surat Lamaran dan persyaratan administrasi dalam bentuk hardcopy diantar langsung ke kantor PIAT UGM (Jl. Tanjungtirto, Kalitirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta) dan/atau softcopy ke email piat@ugm.ac.id dengan subject [Lowongan PIAT]

Persyaratan Administrasi:

  1. Surat lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup (Curiculum Vitae/CV)
  3. Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisasir oleh lembaga yang berwenang (Akreditasi Prodi Perguruan Tinggi minimal B)
  4. Pasfoto berwarna terakhir ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar
  5. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani
  6. Surat keterangan bebas NAPZA
  7. Point 5 dan 6 dikumpulkan setelah dinyatakan lolos seleksi.

Waktu Pendaftaran:

  • Pengumuman dan Pendaftaran : 7 Oktober – 9 Oktober 2015
  • Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi : 13 Oktober 2015
  • Ujian Seleksi Wawancara : 16 Oktober 2015
  • Tahapan berikutnya akan diumumkan kemudian

Terbaru

  • Membangun Kepemimpinan Kolaboratif di Lingkungan Perguruan Tinggi
  • Pelayanan Prima Berbasis Nilai Ke-UGM-an: Profesional, Humanis, Inovatif
  • MOOC UGM Online: Pelatihan Psychological First Aid untuk Meningkatkan Kepedulian terhadap Kesehatan Mental
  • Materi Webinar Tahun 2025

Kategori

  • Beasiswa
  • Berita
  • CPNS
  • Kegiatan
  • Materi
  • Pengembangan
  • Rekrutment
  • Warta SDM
banner-siap-2018-full
Universitas Gadjah Mada

DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA
UNIVERSITAS GADJAH MADA

Gedung Pusat UGM, Lantai 1 Sayap Selatan, Bulaksumur, Yogyakarta, Indonesia 55281
dit.sdm@ugm.ac.id
+62 (274) 6491844
+62 (274) 6491911

Sistem Informasi

  • Portal Dosen & Tendik
  • Staff SIMASTER

Layanan

  • Layanan Administrasi Kepegawaian
  • Layanan Pengembangan SDM
  • Sertifikasi Dosen UGM

Peta Situs

  • Peta Situs 1 Juli 2014 – Sekarang
  • Peta Situs 13 April 2012 – 30 Juni 2014
  • Peta Situs 21 Juni 2007 – 12 April 2012

© 2018 DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA

Kebijakan PrivasiPeta SitusKontak