• Tentang UGM
  • HRIS
  • Portal Akademik
  • Pusat TI
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Surel
  • Informasi Publik
  • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • Bahasa IndonesiaBahasa Indonesia
    • EnglishEnglish
Universitas Gadjah Mada Direktorat Sumber Daya Manusia
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang SDM
    • Tentang Kami
    • Struktur Organisasi
    • Layanan
  • Dokumen
    • Peraturan
    • Dokumen
    • Materi
  • Glosarium
  • Statistik
  • Beranda
  • Kegiatan
  • Workshop Penyelarasan Manajemen Kinerja Organisasi, Kinerja Pegawai, dan Kinerja Anggaran

Workshop Penyelarasan Manajemen Kinerja Organisasi, Kinerja Pegawai, dan Kinerja Anggaran

  • Kegiatan
  • 14 Agustus 2021, 08.00
  • Oleh : sdmugm

Dalam rangka persiapan penerapan manajemen kinerja pegawai di lingkungan Universitas Gadjah Mada, Direktorat Sumber Daya Manusia menyelenggarakan Workshop Penyelarasan Manajemen Kinerja Organisasi, Kinerja Pegawai, dan Kinerja Anggaran untuk memberikan pengetahuan dan mendapatkan lebih banyak masukan dari unit kerja-unit kerja terkait sebagai proses implementasi Manajemen Kinerja yang akan berjalan bertahap. Penerapan Manajemen Kinerja ini berkaitan langsung dengan unit kerja, antara lain: Direktorat Perencanaan terutama mengenai manajemen kinerja organisasi terkait IKU dan MCK untuk setiap unit kerja, Direktorat Sumber Daya Manusia mengenai manajemen kinerja individu, Direktorat Keuangan mengenai manajemen anggaran dan kegiatan serta insentif kinerja, Direktorat Sistem dan Sumber Daya Informasi mengenai pengembangan sistem informasi manajemen kinerja, dan Kantor Hukum dan Organisasi yang mengawal peraturan-peraturan yang perlu diterbitkan terkait manajemen kinerja.

Workshop Penyelarasan Manajemen Kinerja Organisasi, Kinerja Pegawai, dan Kinerja Anggaran telah dilaksanakan pada hari Kamis, 12 Agustus 2021 secara daring melalui zoom meeting. Kegiatan workshop dibuka oleh Direktur Direktorat Sumber Daya Manusia Dr. Ratminto, M.Pol.Admin yang menekankan terkait konsep manajemen kinerja yang baru, seluruh kegiatan idealnya berkaitan dan mendukung visi dan misi Universitas, harapannya manajemen kinerja ini berjalan dengan baik sehingga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dengan menggunakan APBN maupun anggaran Universitas digunakan secara efektif dan efisien. Workshop Penyelarasan Manajemen Kinerja Organisasi, Kinerja Pegawai, dan Kinerja Anggaran difasilitasi oleh narasumber yaitu Dr. Nurhadi Susanto,S.H., M.Hum dan diikuti oleh 44 peserta. Workshop Penyelarasan Manajemen Kinerja Organisasi, Kinerja Pegawai, dan Kinerja Anggaran berjalan secara lancar dan interaktif antara narasumber dan pembahas.

Terbaru

  • MOOC UGM Online: Pelatihan Akuntansi Pengantar untuk Peningkatan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan
  • Mewujudkan Kesejahteraan Bekerja melalui Psychological Safety dan Job Crafting
  • Membangun Kepemimpinan Kolaboratif di Lingkungan Perguruan Tinggi
  • Pelayanan Prima Berbasis Nilai Ke-UGM-an: Profesional, Humanis, Inovatif

Kategori

  • Beasiswa
  • Berita
  • CPNS
  • Kegiatan
  • Materi
  • Pengembangan
  • Rekrutment
  • Warta SDM
banner-siap-2018-full
Universitas Gadjah Mada

DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA
UNIVERSITAS GADJAH MADA

Gedung Pusat UGM, Lantai 1 Sayap Selatan, Bulaksumur, Yogyakarta, Indonesia 55281
dit.sdm@ugm.ac.id
+62 (274) 6491844
+62 (274) 6491911

Sistem Informasi

  • Portal Dosen & Tendik
  • Staff SIMASTER

Layanan

  • Layanan Administrasi Kepegawaian
  • Layanan Pengembangan SDM
  • Sertifikasi Dosen UGM

Peta Situs

  • Peta Situs 1 Juli 2014 – Sekarang
  • Peta Situs 13 April 2012 – 30 Juni 2014
  • Peta Situs 21 Juni 2007 – 12 April 2012

© 2018 DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA

Kebijakan PrivasiPeta SitusKontak